MIN 4 Benteng Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

MIN 4 Benteng Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN 4 Bengkulu Tengah melaksanakan serah terima jabatan Kepela madrasah dari H. Rahman, S.Ag, M.Pd.I kepada Anita Utame Nensi, S.Pd, Senin 06 Januari 2020.

Acara serah terima jabatan Kepala MIN 4 benteng ini diikuti seluruh guru dan staf. Acara ini juga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

H. Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program-programnya selama ia memegang amanah kepemimpinan. H. Rahman juga menyampaikan harapannya kepada MIN 4 Benteng di bawah naungan Anita Utame Nensi menjadi lebih eksis, solid dan prestasi yang meningkat.

Dalam momen ini, Anita Utame Nensi memperkenalkan dirinya sebagai Kepala MIN 4 Benteng yang baru. Anita menyadari amanah sebagai kepala madrsah tidaklah mudah. Untuk itu ia berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama dari dewan guru dan staf MIN 4 Benteng. “Saya tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerjasama semua stakeholder MIN 4 Benteng, mari kita bersama memajukan MIN tercinta ini,” ungkap Anita. (Tina)

Bagikan :