KEPALA MIN 2 BS HADIRI RAPAT EVALUASI HAB KEMENAG KE -74 TAHUN 2020

KEPALA MIN 2 BS HADIRI RAPAT EVALUASI HAB KEMENAG KE -74 TAHUN 2020

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI didampingi Ka Subbag Tata Usaha Drs.H.Jasman,M.HI mengadakan rapat evaluasi Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke -74 Tahun 2020 di aula Kemenag Bengkulu Selatan. Hadir seluruh Kasi,  pengawas , Kepala KUA, kepala Madrasah Negeri Se-Kabupaten Bengkulu Selatan, termasuk Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan hj.Zannatun Naimah,M.Pd.

Dalam arahannya  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H Arsan S Ibrahim, M.HI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak di jajaran Kemenag Bengkulu Selatan khususnya kepada panitia yang telah bekerja secara maksimal untuk pelaksanaan HAB Kemenag di Bengkulu Selatan hingga dapat berjalan sesuaiharapan, meriah dan sukses.

“Alhamdulillah HAB kemenag ke-74 telah usai, untuk ke depan harus lebih kompak lagi agar kesuksesaan dapat diraih dengan baik. Evaluasi ini dijadikan sebagai patokan ke depan agar kekurangan yang masih dirasakan ditahun ini dapat diperbaiki ditahun yang akan dating” harap H. Arsan.  Selanjutnya H.Arsan juga meminta kepada segenap panitia untuk membawa “ruh” HAB dalam melaksnakan tugas “walaupun HAB telah usai saya berharap “ruh” semangatnya dalam menjalankan tugas agar tetap ada” pinta H.Arsan.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I mengucapkan puji syukur atas selesainya rangkaian kegiatan HAB Kemenag ke-74. Walaupun belum mencapai hasil yang maksimal setidaknya sudah mensukseskan acara di provinsi Bengkulu dengan baik. (Mona/dee)

Bagikan :