Ajamalus: ASN Wajib Tanamkan Tanggung Jawab

Ajamalus: ASN Wajib Tanamkan Tanggung Jawab

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  menegaskan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama wajib menanamkan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan sehingga amanah atau tugas yang diberikan dapat dilaksanakan secara maksimal dan memuaskan.

‘’Saya berharap agar semua ASN, apakan itu Pegawai Negri Sipil (PNS)  atau Pegawai Pemerintah Non PNS/honorer dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan bidang tugas yang diberikan atasan atau pimpinanya masing-masing sehingga tugas yang dibebankan kepadanya dapat dilaksanakan dengan baik sesuai uraian tugas yang diberikan,’’ pinta H. Ajamalus pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 17 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berstatus Honorer dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Selasa,14/01/2020.

Penyerahan SK kepada ASN yang berstatus Honorer tersebut didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko H. Widodo, S.HI  berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan fhoto bersama. (Tisna)

 

Bagikan :