MTsN 01 Kepahiang Utamakan Rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan

MTsN 01 Kepahiang Utamakan Rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan

Kepahiang (Inmas)- MTsN 01 Kepahiang terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas madrasah tidak hanya dari segi sarana prasarana namun juga dari segi akademis proses belajar mengajar di madrasah maupun dari segi kekeluargaan antar guru dan siswa di MTsN 01 Kepahiang.

    Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh MTsN 01 Kepahiang adalah dengan melakukan kunjungan terhadap salah satu siswa kelas VII A yang bernama Ahmad Faisol dikarenakan baru berpulangnya ayahanda beliau.

    Kegiatan kunjungan ini dilakukan pada jam istirahat pertama kegiatan belajar mengajar agar tidak mengganggu proses kegiatan belajar siswa-siswi disekolah, kegiatan kunjungan dilaksanakan oleh perwakilan kelas VII A beserta wali kelas  serta beberapa guru dan Pembina OSIS.

    Dalam kegiatan kunjungan kerumah duka tersebut dilakukan acara membacakan surat Yasin bersama serta berdoa untuk Almarhum ayahanda Ahmad Faisol tersebut semoga diberikan kelapangan disisi Allah SWT dan diterima segala amal ibadahnya yang dipimpin oleh bapak Hafizuddin, S.Pd.i.

    Ibunda Ananda Ahmad Faisol selaku ahli rumah menyampaikan pula bahwa sangat berterima kasih terhadap kunjungan yang dilakukan terhadap rumah mereka sebagai tanda kekeluargaan antar murid dan seluruh dewan guru serta keluarga besar MTsN 01 Kepahiang.

    Kegiatan ditutup dengan penyerahan santunan dari seluruh siswa dan guru di MTsN 01 Kepahiang yang diwakili oleh Pembina OSIS serta ketua OSIS MTsN 01 Kepahiang. (Penulis : Toher Aziz, S.E)

Bagikan :