Tim Hadrah Al-Madina MAN 2 Lebong Sabet Juara 1 di Ajang HAB Kemenag Ke-74 Tingkat Provinsi

Tim Hadrah Al-Madina MAN 2 Lebong Sabet Juara 1 di Ajang HAB Kemenag Ke-74 Tingkat Provinsi

Lebong (Inmas)- Tim Hadroh Al Madina MAN 2 Lebong berhasil menyabet juara 1 pada ajan HAB KEMENAG Ke-74 tigkat Provinsi yang di selenggarakan di pada jum’at (10/01) lalu di Provinsi Bengkulu.

    Dimana pada hal ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri yang di dampingi oleh KasiPendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Harta pada senin (13/01) menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang juara 1 lomba hadroh tingkat Provinsi yang diraih oleh tim hadroh Al Madina MAN 2 Lebong usai pelaksanaan upacara bendera di lingkungan MAN 2 Lebong.

    Setelah melalui persaingan yang cukup melelahkan, dimana pesaing dalam lomba hadroh tingkat MA Se-Provinsi Bengkulu di ikuti oleh 13 peserta, untuk berkompetensi di ajang HAB KEMENAG Ke-74 Tahun 2020 yang berlangsung di Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah tim hadroh Al Madina yang di dominasi oleh siswa MAN 2 Lebong yang di bawah pimpinan Kepala Madrasah Feri Khairawati dan pelatih hadroh M.Thoha dan Heti Novitasari dapat meraih juara 1 ujar” mansyahri, saat memberikan pengarahan sebelum penyerahan piala.

    Prestasi demi prestasi, lanjut Mansyahri terus di torehkan oleh para siswa MAN 2 Lebong. Dimana kesuksesan tersebut, mendapat apresiasi langsung dari kepala kantor agama kabupaten Lebong, ia menegaskan prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggan instansi kementerian agama saja, tetapi  hal ini juga menjadi kebanggaan semua warga MAN 2 Lebong termasuk para siswa dan orang tua di lingkungan Madrasah ini.

    Diakhir sambutannya, ia juga memberikan motivasi kepada para siswa yang meraih juara dan para siswa lainnya untuk tetap bisa mempertahankan dan terus dapat mengembangkan kemampuan yang di milikinya, bukan hanya di bidang nonakademik saja, melainkan prestasi-prestasi di bidang akademik juga perlu di tingkatkan di kalangan para pelajar,” tutup Mansyahri.

Bagikan :