MAN Bengkulu Selatan Akan Gelar Peringatan Milad Ke-47

MAN Bengkulu Selatan Akan Gelar Peringatan Milad Ke-47

Bengkulu Selatan- (Inmas)MAN Bengkulu Selatan dengan dinamikanya, berawal dari Sekolah P.G.A.N (Pendidikan Guru Agama Negeri)  VI tahun, yang berdiri tahun 1973, lantas menjadi MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Bengkulu Selatan tahun 1979 sampai sekarang. Kini madrasah yang beralamat di Jalan Pangeran Duayu No 03 itu memasuki usianya yang ke-47.

Mengingat akan pentingnya moment itu, MAN Bengkulu Selatan menggelar Peringatan Milad ke-47. Ada beberapa acara pada peringatan tahun ini, diantaranya Turnamen Olahraga, Pentas Seni, PAI (Pendidikan Agama Islam) dan Gebyar Lomba Pramuka Penggalang  (Gelora "G")  (Man Scout, Sport Art and Islamic Competition) (27-31/1), Tasyakuran, Market Day, dan Pentas Seni.

Acara yang akan dihelat ini mendapat dukungan dan respon positif para alumnus. Antara lain alumni yang tergabung dalam IKAL MAN Manna. “Kami senang, kami siap membantu. Kita ingin MAN Bengkulu Selatan ini kembali jaya, dan menjadi terbaik di Indonesia,”ujar DR. H.Arif Rahman, M.Pd.I selaku guru sekaligus alumnus MAN Bengkulu Selatan.

Ketua Panitia Milad ke-47 MAN Bengkulu Selatan AR. Wilson, M.Pd yang juga selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN Bengkulu Selatan menuturkan, acara ini mengambil tema “Indahnya kebersamaan bersama MAN Bengkulu Selatan, Bersama Menggapai Prestasi”. “Menggali Potensi dan Kreatifitas Siswa Di Bidang Olahraga, Kepramukaan, Kegamaan dan Seni,”ujarnya. Melalui acara ini Ia berharap agar dapat menguatkan tali silaturrahim antar sekolah antar madrasah, peserta didik, alumni,  masyarakat, serta civitas akademika.

Senada dengan hal itu, Kepala MAN Bengkulu Selatan Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I, berharap agar para pelajar sekolah dan madrasah dapat ikut serta dalam kegiatan dan berpatisipasi serta para alumnus MAN bisa hadir dalam kegiatan ini. “Semoga acara ini lancar dan sukses,”harapnya.(Ich_AbuHanifah/Dee) 

Bagikan :