MTsN 01 Kepahiang Gelar Rapat Dinas Semester Genap

MTsN 01 Kepahiang Gelar Rapat Dinas Semester Genap

Kepahiang (Inmas)- MTsN 01 Kepahiang terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas madrasah tidak hanya dari segi sarana prasarana namun juga dari segi akademis proses belajar mengajar di madrasah.

    Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh MTsN 01 Kepahiang adalah rutin melaksanakan rapat dinas awal semester genap yang dilaksanakan di ruang rapat guru untuk membahas seluruh hal-hal yang terkait dengan kegiatan yang ada dilingkungan MTsN 01 Kepahiang.

    Kegiatan ini dihadiri oleh kepala madrasah beserta seluruh wakil kepala serta kepala tata usaha MTsN 01 Kepahiang serta seluruh dewan guru dan staff yang ada dilingkungan Madrasah.

    Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Madrasah H. Yusrijal, S.Pd, M.Pd beliau menyampaikan banyak hal yang terkait dengan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh MTsN 01 Kepahiang untuk dapat memajukan madrasah salah satunya adalah dengan menekankan kepada seluruh dewan guru dan staff untuk meningkatkan kualitas dan tetap menjaga  kekompakan di lingkungan madrasah.

    Kemudian kegiatan rapat dilanjutkan pula dengan penyampaian program-program ataupun tugas-tugas oleh seluruh wakil kepala sekolah baik dari bidang kurikulum, sarana dan prasana, serta juga bidang hubungan masyarakat secara bergantian menyampaikan hal-hal yang terkait dengan tupoksi mereka masing-masing.

    Kegiatan dilaksanakan secara khidmat dan kondusif dan dilanjutkan dengan sesi diskusi antara kepala madrasah, wakil, TU, serta seluruh dewan guru dan staff tentang hal-hal yang dianggap penting untuk kemajuan madrasah agar dapat dicarikan solusinya secara bersama-sama.Toher Aziz, S.E

Bagikan :