Tampil Percaya Diri, MAN Bengkulu Selatan Juara 2

Tampil Percaya Diri, MAN Bengkulu Selatan Juara 2

Bengkulu Selatan-(Inmas) Tim Hadroh MAN Bengkulu Selatan, mewakili Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan berlaga di Bengkulu, dalam gebyar Hari Amal Bakti 74 Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu (Jumat,10/1)

Dibawah binaan Ustadz Darmadi Tim Hadrah MAN Bengkulu Selatan tampil semangat percaya diri mengikuti perlombaan bersaing dengan 9 Kabupaten kota se-provinsi Bengkulu.

Darmadi berpesan, para peserta didik dapat mengikuti perlombaan dengan percaya diri, menjaga sportivitas dan kesehatan sehingga bisa menyelesaikan tugas mewakili Bengkulu Selatan dengan maksimal.

Dipesankannya pula oleh Darmadi bahwa dalam lomba Juara bukanlah tujuan utama, namun lebih dari itu ikatan silaturahmi antar kontingen dari kabupaten kota seprovinsi Bengkulu adalah hal yang lebih utama.

"Saya berharap dan berdoa semoga Tim Hadroh MAN Bengkulu Selatan pulang membawa piala juara kemenangan, namun ikatan silaturahmi antar kontingen merupakan halyang lebih penting" kata Kata Ustadz Darmadi dalam rilis yang diterima MANBS online.

Sementara Kepala Madrasah Aliyah negeri (MAN) Bengkulu Selatan, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I berterima kasih atas perjuangan maksimal tim hadroh dan support seluruh kontingen Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga Tim Hadrah Bengkulu Selatan dapat meraih gelar juara 2 tingkat provinsi Bengkulu ”Terima kasih atas bimbingan dan support dari kontingen Kemenag Bengkulu Selatan sehingga Tim Hadroh MAN Bengkulu Selatan berhasil tampil dengan semangat dan meraih Juara Ke 2 tim hadroh terbaik dalam perlombaan,” ungkap Dwi.

Ia mengaku senang, MAN Bengkulu Selatan bisa mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan mengikuti Gebyar Perlombaan HAB 74 Kemenag tingkat Kanwil Provinsi Bengkulu . 

“Mudah- mudahan kehadiran dan partisipasi kita bisa bermanfaat untuk semuanya.Terima kasih kepada Kepala Kemenag Bengkulu Selatan yang terus membimbing dan mengawal kita dalam perlombaan,” pungkas Dwi. (Ich_AbuHanifah)

Bagikan :