MTS. BM Curup Data Aset Inventaris Madrasah

MTS. BM Curup Data Aset Inventaris Madrasah

CURUP (INMAS) - Dalam rangka kembali menginventarisir kembali seluruh asset dan inventaris milik MTs. BAitul Makmur Curup (BMC) Wakil Kepala Madrasah (Wakamad)  Meri Susiyanti, S.Pd.I melakukan update data asset dan inventaris. (14/01/2020).  Pendataan ini merupakan bagian dari program yang dibuat oleh Wakamad Sarana.

Pendataan seluruh asset ini dibagi menjadi perunit kerja dan ruang yang ada di MBC hal ini diharapakan akan mempermudah untuk pamantauan dan inventaris yang ada serta manambahkan apa yang kurang dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki. “Pendataan Aset dan inventaris ini kita lakukan untuk mendata serata menjadi evalusi bagi madrasah kita, serta memantau keberadaan asset madrasah” ungkap Meri sambil memasukan data asset dan inventaris.

Sementara itu seluruh Pembina dan wali kelas juga mandata seluruh asset dan inventaris dibidangnya masing masing yang diserahkan kepada Wakamad Sarana pada sore hari ini nantinya (14/01/2020).

Diharapakan dengan validasi asset dan inventaris ini kan menjadi acuan mengambil keputusan serta tindakan kebijakan madarasah dalam mengambil keputusan dan kebijkan yang ada. “Seluruh asset akan kita data dan selslu kita update kembali setiap satu bulan sebagai bahan evaluasi serta pengadaan kebutuhan madrasah nantinya” harap Efzuarni, S.Ag. M.Pd selaku Ka. MBC (***).

 

Bagikan :