Raih Juara Harapan, Kemenag Benteng Tetap Semangat

Raih Juara Harapan, Kemenag Benteng Tetap Semangat

Bengkulu Tengah (Inmas) – Tim qasidah rebana Group Dharmawanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah meraih juara harapan 2 qasidah tingkat Provinsi Bengkulu pada ajang Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 74 yang digelar hari Kamis, (10/01).

Ketua Dharmawanita Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Ny. Miniarti Sipuan saat dikonfirmasi ditempat, mengapresiasi usaha ibu-ibu dari tim rebana Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah karena telah tampil penuh maksimal.

“Walaupun harapan ingin juara 1, tetapi kami tidak patah semangat dengan raihan ini (Harapan 2) karena masih bisa diraih pada tahun depan. Dengan giat latihan para ibu-ibu Dharmawinta Kemenag Benteng pasti bisa mendapatkan juara 1 pada lomba rebana pada HAB Kementerian Agama tahun depan “, terang Miniarti.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM menyatakan turut mengapresiasi kepada tim rebana Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah yang turut meramaikan lomba pada Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74. “ Juara itu hanyalah bonus saat kita usai tampil, yang terpenting bagaimana para ibu-ibu tampil dengan penuh maksimal didepan juri agar tim rebana kita mendapat nilai positif “, ujar Sipuan. (pay)       

Bagikan :