Kamad MIN 2 RL Evaluasi Kinerja Guru dan Staf

Kamad MIN 2 RL Evaluasi Kinerja Guru dan Staf

 

CURUP (INMAS) – Setelah selesai melaksanakan rangkaian semester ganjil tahun ajaran 2019/2020, Kepala Madrasah/ Kamad MIN 2 Rejang Lebong RL Yuhmir, M.Pd menggelar Rapat Evaluasi Kinerja dewan guru dan staf  Tata Usaha/TU, mereka evaluasi bersama  di ruang guru MIN 2 RL.

 “Pada kesempatan ini,  tujuan utama dari Kegiatan evaluasi adalah guna meningkatkan kinerja dan tugas pokok kita selaku pendidik dan Tenaga Kependidikan di MIN 2 RL, serta mewujudkan Visi dan Misi dari Madrasah kita, salah satunya berkenaan dengan aktifitas belajar mengajar yang merupakan komponen utama dalam terwujudnya Visi dan Misi Madrasah,” kata Yuhmir.

Kepada guru yang sudah mendapatkan jam mengajar, dia mengharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta berpedoman pada standar isi yang telah ditetapkan, berikanlah ilmu kita sebagai guru kepada siswa dengan keikhlasan dan kesabaran, ‘’Insya Allah ilmu yang kita berikan kepada siswa itu akan menjadi ladang amal bagi kita,  serta kepada bagian administrasi dan Oprator Madrasah, untuk selalu update dalam perkembangan data madrasah karena saat ini data sesalu Online ,” kata yuhmir.

Sementara itu, Agustori S.Pd. Selaku Oprator Madrasah Mengatakan dengan adanya rapat evaluasi seperti  ini, diharapkan jajaran guru mampu terus memperbaiki tugas pokok dan fungsi selaku para pendidik serta tenaga kependidikan di MIN 2 RL ini.

 “Pada kegiatan tadi kami memfokuskan tentang peningkatan kinerja guru dan staf.  Kemudian melalui kegiatan ini juga kita saling bertukar pikiran dan saling memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh pendidik dan tenaga kependidikan, dan pada akhirnya kami berprinsip  hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,’’ demikian Agustori. ( Aan Rahmawan, S.Pd.I )

 

 

Bagikan :