MTs. BMC Curup Tambah 2 unit Infokus Kelas dan All in One PC

MTs. BMC Curup Tambah 2 unit Infokus Kelas dan All in One PC

MTs. BMC Curup Tambah 2 unit Infokus Kelas dan All in One PC

CURUP (INMAS)MTs. Baitul Makmur Curup (MBC) terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana penunjang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), dengan akan menambah 2 unit infokus Kelas dan All In One PC. Langkah ini juga bertujuan untuk menghasilkan pembelajaran yang lebih efektif dan efesien sesuai dengan indikator pembelajaran dan target capain pendidikan.

Seperti dikemukan oleh Kamad MTS. BMC Efzuarni, S.Ag. M.Pd, bahwa pihaknya akan terus berkomitment untuk terus meningkatkan lembaga menjadi lembaga yang lebih baik terlihat dari berbagai upaya dan sector yang dilakukan baik dari bina prestasi maupun program pendidikan bagi pendidik.

“Kita akan akan terus berupaya meningkatkan sarana, zaman semakin maju santri kita harus kita diajarkan bagaimana menggunakan Teknologi dan kita pendidik disini wajib belajar untuk menggunakannya” Tegas Efzuarni sesaat setelah berbincang dengan tenaga teknis pemasangan sarana tersebut.

Pola pembelajaran efektif dan efesian yang akan segera diterapkan sesui dengan tuntutan  abad 21 dimana pendidik diharapkan  bisa memaksimalkan penggunakan media serta sarana pendidikan elektronik dalam proses pembelajaran yang akhirnya penerapan evaluasi. Menghadapi tantangan globalisasi dan kemjuan teknologi mengharuskan pendidik untuk menjadi fasilitator dan motivator bagi peserta didiknya dari berbagai sektor dan cara membangun cara pandang yang  lebih baik.

‘’Diharapkan kedepan dengan penguatan pembelajaran menggunakan media dan penanaman fungsi dan tujuan teknologi akan menghasilak peserta didik yang mengeerti dan mengetahui cara menggunak IT tepat guna sesuai dengan fngsi dan tujuan, dan menghindarkan generasi penerus ini dari penyalahgunaan  IT,’’ demikian Afzuarni. (***Red)

 

 

 

Bagikan :