Awali Tahun 2020, Kamad MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Rapat Evaluasi dan Telaah DIPA 2020

Awali Tahun 2020, Kamad MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Rapat Evaluasi dan Telaah DIPA 2020

  Bengkulu Selatan (Inmas) - Mengawali kerja di tahun 2020, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S.Ibrahim,M.HI didampingi Ka Subbag TU Drs.H.Jasman,M.Pd, dan seluruh Kasi dan pengelola keuangan Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Selatan mengadakan rapat Evaluasi dan  telaah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020. Kegiatan dilaksanakan di ruang kerja Kepala Kemenag Bengkulu Selatan (6/1). Hadir seluruh Kepala Seksi, dan kepala Madrasah Iptidaiyah Negeri (MIN) sekabupaten Bengkulu Selatan, termasuk Ka.MIN 2 Bengkulu Selatan Hj.Zannatun Naimah, M.Pd.

Dalam arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menyampaikan agar semua satker dapat mempersiapkan dengan baik  pelaporan keuangan tahun anggaran 2019 dan mempelajari DIPA 1 tahun kedepan (2020)  , mengetahui prioritas utama kegiatan dan belanja anggaran serta mempersiapkan revisi anggaran jika diperlukan.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan telaah DIPA Tahun Anggaran 2020 ini sangat penting dilaksanakan untuk mengetahui prioritas kegiatan dan belanja anggaran serta mengetahui  apakah ada hal-hal yang perlu dilakukan revisi untuk penyesuaian antara DIPA dengan program kerja satker masing-masing. Kedepan Hj.Zannatun berharap agar kesesuaian jumlah anggaran dapat mendukung kegiatan operasional di MIN 2 bengkulu selatan (Mona)

 

Bagikan :