MIN 5 Benteng Gelar Rapat Awal Semester Genap

MIN  5 Benteng Gelar Rapat Awal Semester Genap

Bengkulu Tengah (Inmas) - Menghadapi awal semester genap Tahun Pelajaran 2019/2020 MIN 5 Bengkulu Tengah mengelar rapat pembinaan di ruang guru.

Rapat pembinaan ini langsung di pimpin oleh Kepala Madrasah MIN 5 Bengkulu Tengah yakni Lestrari Sri Rejeki, S.Pd.S.Sos.I dan di hadiri oleh seluruh dewan guru baik PNS maupun Honorer.

Rapat tersebut dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB.Adapun agenda rapat kali ini membahas tentang hal- hal penting yang akan dihadapi oleh Madrasah pada awal semester genap ini, antara lain Mengevaluasi program belajar semester ganjil, Meningkatkan Keefektivitas KBM, Kegiatan Ekstra, kontrak kerja guru, dan persiapan kelas 6 untuk ujian akan datang.

Kamad selalu pemimpin rapat juga memberikan banyak masukan serta saran kepada semua anggota rapat agar lebih berinovasi lagi, danĀ  mempertahankan prestasi yang pernah kita raih selama ini.

Lebih lanjut Lestari Sri Rejeki, S.Pd.S.Sos.I berharap kinerja dewan guru agar lebih ditingkatkan lagi, terutama kepada beberapa orang guru yang masih belum maksimal dalam mengemban tugas mulia ini. "Kita harus tetap menjaga selogan madrasah hebat madrasah bermartabat" pesannya (Emi)

Bagikan :