Buka Turnamen Olahraga dan Seni, Ka.Kanwil Ingatkan Peserta Jaga Sportivitas

Buka Turnamen Olahraga dan Seni, Ka.Kanwil Ingatkan Peserta Jaga Sportivitas

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd membuka turnamen Olahraga dan Seni dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74 tahun 2020, Kamis (9/1).

    Turnamen Olahraga dan seni berupa Pertandingan Bola Volly, Bulu Tangkis, Rebbana dan Hadrah Bagi Siswa Madrasah Aliyah di Provinsi Bengkulu tersebut dipusatkan di Lapangan MAN 2 Kota Bengkulu dan Aula Asrama Haji Bengkulu.

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd dalam sambutannya saat membuka tunamen, mengingatkan kepada seluruh peserta untuk bertanding secara sportiv dan yang terpenting ajang tahunan tersebut menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antar ASN Kemenag di Provinsi Bengkulu.

    "Semuanya yang menjadi peserta dalam turnamen ini adalah pemenang, bertanding dan berlombalah secara sportiv dan mari terus bangun kebersamaan untuk Kementerian Agama yang lebih baik dimasa mendatang. Dengan Kebersamaan Akan Terwujud Kerukunan dan dengan rukun Indonesia akan semakin maju," ujarnya.



    Selain itu, Ka.Kanwil juga mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia karena atas kerjasama dan partisipasi seluruh panitia, kegiatan bisa dilaksanakan secara meriah dan peserta dari Kabupaten/Kota antusias untuk mengikutinya.

    "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia mulai dari Upacara HAB tanggal 3 Januari lalu hingga acara hari ini sehingga acara berjalan sukses," ungkapnya.



    Tidak lupa, Ka.Kanwil juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta lomba dari Kemenag Kabupaten/Kota yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang digelar oleh Kanwil Kemenag Bengkulu. Pembukaan Turnamen Olahraga dan Seni ditandai denga pemukulan Bola Volly pertama oleh Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu. (jj)

Bagikan :