KUA Pino Raya Tempati Kantor Baru

KUA Pino Raya  Tempati Kantor Baru

Bengkulu Selatan (Inmas) -  Senin pertama bulan Januari atau tahun baru 2020, pelayanan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pino Raya sudah mulai menempati kantor yang baru bernama Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Pino Raya. Kantor dengan kontruksi dua lantai itu bertempat di jalan lintas Manna-Bengkulu Dusun Kelutum Desa Pasar Pino. “Jika sebelumnya kita menempati rumah dinas camat yang bersebelahan dengan mapolsek, hari ini atau Senin ini sudah mulai tempat yang baru,” tegas Kepala KUA Drs.H.Winraini.

Winraini mengaku dengan dukungan segenap ASN, honorer dan PAI Non PNS yang tersebar di lapangan, pelayanan akan dapat dilakukan secara prima. Begitu juga dengan dukungan dan peran serta masyarakat Pino Raya termasuk di dalamanya unsur tripika kecamatan.

Pelayanan akan dilakukan sesuai dengan standard an pentujuk yang sesuai, dengan harapan kedepannya semua lini dan lapisan masyarakat Pino Raya dapat terlayani. Mengacu kepada numinkaltur yang ada yaitu tertulis Balai Nikah Dan Manasik Haji, artinya kedepan semua yang berhubungan dengan haji secara tersistem melalui program siskohatnya Pino Raya cukup di balai. “Untuk detailnya akan dikorodinasikan kembali,” demikian Winraini. (salim/humas)

Bagikan :