Bhakti Sosial MTsN 2 Seluma Bagi Korban Banjir

Bhakti Sosial MTsN 2 Seluma  Bagi Korban Banjir

Seluma (Inmas) - Keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Seluma, memberikan santunan kepada keluarga dari para siswa Madrasah tersebut yang terdampak bencana Banjir di kelurahan Talang dantuk yang diakibatkan hujan deras yang turun beberapa hari yang lalu.

Pada kejadian tersebut, tercatat ada salah seorang siswa MTsN 2 Seluma, Kurniawan Hasanusi kelas 8 c yang menjadi korban banjir.

Kepala MTsN 2 Seluma, Edy Susmita, M.Pd.I yang diwakili oleh Bidang Ke Siswaan, Firdaus, A.Ma bersama wali kelas serta seluruh siswa MTsN 2 Seluma meyampaikan santunan kepada keluarga siswa tersebut.

Diungkapkan oleh Firdaus bahwa Bantuan yang diberkan berasal dari infaq swadaya yang dikumpulkan oleh para guru dan pegawai bersama para peserta didik MTsN 2 Seluma.

“Ini merupakan bentuk dukungan, kepedulian, dan rasa cinta kami kepada para keluarga siswa, karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar MTsN 2 Seluma,” kata Firdaus, saat dihubungi oleh TIM Inmas Kemenag Seluma.

“Kami berharap jangan dilihat besarnya bantuan yang diserahkan, sedikit tapi ilhkas semata mata rasa ikut merasakan kedukaan dari saudara se iman yang ditimpa musibah,” ujar Firdaus yang diamini oleh seluruh yang hadir.

Firdaus menceritakan, bencana alam yang berupa banjir yang melanda Kel. Talang dantuk dan sekitarnya beberapa hari yang lalu, menyisakan dukacita bagi keluarga MTsN 2 Seluma. Untuk itu Kedatangan rombongan sebagai pembelajaran dan memupuk rasa peduli dan simpati antar siswa khusus nya bagi mereka yang terdampak bencana banjir. (SA)

Bagikan :