Herman Yatim : Guru dan ASN MTsN 1 Seluma Harus Mampu menerapkan 5 Budaya kerja Kementerian Agama.

Herman Yatim : Guru dan ASN MTsN 1 Seluma Harus Mampu menerapkan 5 Budaya kerja Kementerian Agama.

Herman Yatim : Guru dan ASN MTsN 1 Seluma Harus Mampu menerapkan 5 Budaya kerja Kementerian Agama.

Seluma (Inmas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Seluma. Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Renoctha Reffenza, S.IP pada kunjungannya di MTsN 1 Seluma dalam rangka Inspeksi mendadak memberikan amanat di depan para guru dan seluruh ASN MTsN 1 Seluma baru baru ini.

Drs. H. Herman Yatim, MM mengingatkan kepada seluruh dewan guru dan ASN MTsN 1 Seluma diawal Semester kedua pada tahun pelajaran 2019/2020 untuk tidak kendor dalam kinerja baik dalam mendidik dan membimbing siswa maupun kinerja ASN untuk Senantiasa merujuk kepada 5 budaya kerja Kementerian Agama.

“untuk semua, baik itu dewan guru maupun seluruh ASN, bekerjalah dengan baik dan jangan lupa dengan lima Budaya Kerja Kementerian Agama”. Pintanya.

Tidak jauh berbeda dengan Reno, panggilan akrab dari Kepala Seksi madrasah. Dia pun berharap kepada seluruh dewan guru dan ASN untuk tetap menjunjung tinggi kedisiplinan dalam bekerja, baik dalam pembelajaran untuk dewan guru maupun dalam bidang administrasi bagi para ASN.

“Biasakan selalu meningkatkan kinerja dan selalu disiplin dalam tugas.” Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Emi Sudarmi, M.Pd selaku Kepala MTsN 1 Seluma menyambut baik dan ucapan terima kasih atas pembinaan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama kabupaten Seluma.

Diakhir sambutannya, Sebagai kepala madrasah Emi pun bertekad untuk selalu bekerja dan memberikan motivasi kepada seluruh dewan guru dan ASN MTsN 1 Seluma agar senantiasa meningkatkatkan kinerja dengan berpegang teguh kepada 5 budaya kerja Kementerian Agama.

“mari kita tinggkatkan dan pertahankan kinerja kita baik sebagai Guru maupun ASN dalam mendidik dan membimbing siswa dengan selalu berpegang teguh kepada 5 budaya kerja sesuai apa yang disampaikan oleh Bapak kemenag tadi.” Tutupnya. (SA)

Bagikan :