Ka. Kemenag Benteng Kunjungi Kampung Kalamansi

Ka. Kemenag Benteng Kunjungi Kampung Kalamansi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Kunjungi Kampung kalamansi di Pondok Kubang, (31/12/2019).

Ka. Kemenag Benteng H. Sipuan, S.Ag,.MM bersama rombongan lainnya kunjungi  Kampung Kalamansi yang terletak di Wilayah Desa Pondok Kubang, Kampung Kalamansi ini mengelola banyak sekali Jeruk Kalamansi yang lagi banyak diminati oleh konsumen yang suda memasuki dunia Pemasaran di wilayah Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan Imformasi dari Bapak Yanto sebagai sala satu pengeola Sirup Kalamansi ini (Baptis) Jeruk kalamansi  memiliki nilai jual yang tinggi yang banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki Tekstur yang baik untuk dikosumsi dan terdapat banyak vitamin untuk tubuh.

Kepala Kemenag Benteng Mengharapkan Kampung Kalamansi Bisa meningkatkan ekonomi penduduk sekitar. " Saya berharap terhadap pengelolah Kampung Kalamansi agar bisa meningkatkan kualitas ekonomi serta Kampung Kalamansi bisa menjadi sarana tempat balai pelatihan, " Jelas Sipuan.

Terakhir H. Sipuan menyampaikan agar Kampung kalamansi ini menjadi tempat untuk pembelajaran bagi petani pemula yang ingin belajar cara pengelolaan lahan sampai ke proses pemasaran sirup kalamansi.  Tutupnya (Gk)
 

Bagikan :