PENYULUH KRISTEN NON PNS DAN PENDETA RL, MERIAHKAN HAB KEMENAG

PENYULUH KRISTEN NON PNS DAN PENDETA RL, MERIAHKAN HAB KEMENAG

CURUP (INMAS) – Vokal Group dari para Penyuluh Agama Kristen Non PNS dan Pendeta di wilayah kabupaten Rejang Lebong ikut memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Kemenag. Penampilan Vokal Group ini dipimpin langsung oleh Kepala Penyelenggara Kristen Minarmin Telaumbanua, S.Th.

Minarmin yang mengkoordinir dan mendampingi setiap persiapan sehingga penampilan vocal group ini dapat terlaksana mengatakan, Penampilan vocal group ini sebagai perwakilan seluruh umat Kristen yang ada di wilayah Kabupaten Rejang Lebong sebagai wujud dukungan dan apresiasi untuk mendukung Perayaan HAB ke 74 Kemenag Rejang Lebong.

‘’Judul lagu yang dibawakan dalam penampilan vocal group adalah “SUNGGUH ALANGKAH BAIKNYA”. Judul lagi ini dipilih karena sangat cocok untuk mendukung tema HAB ke 74 Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu “HIDUP RUKUN, INDONESIA MAJU”. Karena di dalam lagu tersebut terdapat kata-kata yaitu “ Sungguh alangkah baiknya, sungguh alangkah indahnya, bila saudara semua hidup rukun bersama, “ kata Minarmin.  

Penampilan terlaksana dengan baik dan diberikan penghargaan dari para seluruh penyelenggara kegiatan dan tamu undangan dengan memberikan tepuk tangan yang meriah. Selain memberikan tepuk tangan, kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong dan Wakil Bupati Rejang Lebong serta seluruh tamu undangan dari berbagai pihak memberikan jabat tangan kepada anggota yang tampil. (Yoel Sutrisno)

Bagikan :