‘’Isteri Pejabat Wajib Dukung Tugas Suami’’

‘’Isteri Pejabat Wajib Dukung Tugas Suami’’

//Ajak Ketua DWP Kemenag MM

 Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukomuko Ilimirzah Ajamalus, S.Pd.I menegaskan bahwa isteri para pejabat wajib mendukung tugas suami dengan baik dan sungguh-sungguh agar tugas yang diamanahkan kepada masing-masing suami oleh pimpinannya dapat dialaksanakan dengan baik dan sukses.

‘’Saya merasa bangga kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang selalu respon atas semua kegaiatan yang dialaksnakan baik kegiatan interen DWP Kantor Kemenag maupun mengikuti kegiatan DWP Pemerintah Daerah Kabupoaten Mukomukjo. Oleh karena itu saya selaku ketua DWP Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan pengurus dan anggota Darma Wanita ini,’’ kata Ilimirzah disela-sela menghadiri upacara peringatan HAB ke-74 Kemenag belum lama  ini.

Ilimirzah Ajamalus, S.Pd.I juga mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Allah untuk mengikuti upacara puncak memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020  ini, karena kesempatan ini boleh jadi merupakan kesempatan terakhir.  ‘’karena kita tidak tahu perjalanan hidup dan kehidupan kita ini terutama amanah tugas yang diberikan pimpinan kepada suami kita, maka kita wajib bersyukur tahun ini bisa upacara bersama seperti ini,’’ ungkapnya. (Tisna)

Bagikan :