Ajamalus : Pertahankan dan Tingkatkan Prestasi

Ajamalus : Pertahankan dan Tingkatkan Prestasi

//Ka. Kemenag MM Serahkan Reward Kontributor Website Tebaik

Mukomuko  (Informasi dan Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH meminta kepada Satuan Kerja yang memperoleh predikat terbaik tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk masa kerja operator tahun 2019 agar terus dipertahankan dan meningkatkan prestasi.

‘’Saya ucapkan selamat berprestasi dalam bidang pembuatan berita dari berbagai kegiatan di satuan kerrjanya masing-masing semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bagi yang belum memperoleh yang terbaik tahun ini agar dapat diberikan bimbingan dan motivasi oleh pimpinan satuan kerjanya sehingga operator lebih semangat dan sungguh-sungguh dalam membuat beritanya,’’ harap Ajamalus MH ketika memberikan reward kepada Satuan Kerja yang memperroleh predikat terbaik tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk masa kerja operator tahun 2019 belum lama ini.

Menurut Ajamalus, Pemberian penghargaan (reward) ini merupakan agenda dan program tahunan Kepala Kantor Kementerian Agama dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada semua operator website dimasing-masing Satuan Kerja, baik dilingkungan Kantor Kemenag sendiri, Kantor Urusan Agama maupun disatun kerja Madrasah. ‘’Sehingga mereka dapat berlomba-lomba untuk membuat dan mengirimkan berita ke operator website Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,’’ ujar mantan Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah ini.

Sementara itu, yang mendapat nilai contributor terbaik untuk masa kerja tahun 2019 ini adalah terbaik satu dilingkungan Kantor Kemenag Mukomuko diraih oleh Satun Kerja Sekretaris Jendseral (Sekjen) yang dipimpin oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Widodo, S.HI. Untuk tingkat Kantor Urusan Agama Kecamatan diraih oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Ipuh yang dipimpin loleh Afandi Rahman, S.Sos. Sedangkan untuk tingkat satuan madrasah diraih oleh Mdrasah Aliyah Negri I Mukomuko yang dipimpin oleh Hj. Nursyamsiyah, M.Pd. (Tisna)

Bagikan :