10 ASN Kemenag MM Terima Penghargaan Satyalancana Karya Setya

10 ASN Kemenag MM Terima Penghargaan  Satyalancana Karya Setya

Mukomuko  (Informasi dan Humas) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan Penghargaan Satyalancana Karya Setya kepada 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka kado istimewa pada Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020.

Penyematan Penghargaan diserahkan oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda pada kegiatan upacara bendera  Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Jum’at, (03/1/2020) yang lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH. Mengatakan, Penghargaan Satyalancana Karya Setya  diberikan kepada pejabat dan ASN yang memiliki prestasi dan masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Oleh karena itu penghargaan ini hendaknya dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan Negara serta dapat dijaga nama baik sebagai pejabat dan ASN yang diberikan penghargaan ini

‘’Saya mengucapkan selamat kepada pejabat dan ASN yang mendapat Penghargaan Satyalancana Karya Setya ini, semoga menjadi inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan pengabdian dan koinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyakat dan menjadi motivasi pula bagi pejabat dan ASN yang belum mendapat penghargaan pada tahun ini,’’ demikian H. Ajamalus (Tisna)  

Bagikan :