Bupati Nilai Prestasi Kemenag Mukomuko, Luar Biasa !

Bupati Nilai Prestasi Kemenag Mukomuko, Luar Biasa !

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Bupati Mukomuko H. Chairul Huda  didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Marjohan, MM memberikan penghargaan atas prestasi  yang telah diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang telah berhasil memberikan pembinaan dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Mukomuko.

‘’Saya betul-betul merasa bangga dan bahagia atas capai prestasi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Bapak Drs. H. Ajamalus, MH beserta jajarannya sepanjang tahun 2019, mulai kesuksesan perhelaan even besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu dimana Mukomuko sukses sebagai tuan rumah, dan sukses sebagai juara umum. Prestasi yang luar biasa,’’ kata H. Chairul Huda.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi peran Kemenag yang juga sukses menciptakan kerukunan umat beragama sekaligus pembinaan umat beragama menuju masyarakat yang religius dan sejahtera sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah, Kantor Kemenag melalui Kantor Urusan Agama kecamatan. ‘’Kemenag juga sukses menekan angka perrceraian dengan melakukan pembinaan keluarga sakinah dan pembinaan remaja usia nikah dengan memberikan pembekalan ilmu agama bagi pasanagan suami dan isteri,’’ puji Bupati lagi.

Yang tidak kalah menarik lagi, kata Bupati, H. Ajamalus juga berhasil membangun infrastruktur perkantoran, dimana sekarang sudah berdiri dengan megah dan gagahnya Kantor Urusan Agama Kecamatan Ipuh yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat kabupaten Mukomuko, khususnya kebanggaan bagi masyarakat Ipuh yang merupakan tanah kelahiran beliau sendiri. ‘’Yang tentunya menjadi kenangan tersendiri bagi keberhasilan mengabdi sebagainputra daerah,’ ungkap Bupati  dengan bangga.

Sementara itu,  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, khususnya kepada Bupati H. Chairul Huda yang telah memberikan perrhatian dan menciptakan kerjasama yang baik dan bersinergi antara Kantor Kemenag dan pemerintah Daerah, sehingga program dan kegiatan keagamaan khususnya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

‘’Semoga kerja sama yang baik ini tetap terrpelihara dengan baik untuk kemajuan pembanguam kabupaten Mukomuko, khususnya pembangunan dibidang keagamaan,’’ tutup H.Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :