Kamad MTs. Baitul Makmur Curup Ajak Santri ‘’Back to madrasah’’

Kamad MTs. Baitul Makmur Curup  Ajak Santri ‘’Back to madrasah’’

CURUP (INMAS) –  Kepala madrasah (KAMAD) MTs.BMC menyerukan dan mengajak kepada seluruh santri dan majlis asatidzah untuk kembali ke Madrasah. Upacara ini merupakan moment kembali untuk merecharge santri untuk Back To Madrasah kembali menjalankan rutinitas dan kegiatan belajar mengajar (KBM) sesuai dengan Kalender Pendidikan yang telah didesain sebagai scenario kegiatan satu tahun ajaran.

“Setelah melewati masa liburan yang merupakan moment dimana kita megamalkan apa yang kita pelajari di madrasah ini, kini kita akan kembali mengisi diri kita dengan khazanah keilmuan, pengetahuan, berdisiplin dalam ibadah dan betatakrama dalam bergaul, Lets back to madrasah, Back to madrasah, education now,’’ kata Efzuarni ketika menjadi Pembina upacara, senin (6/1/2020).

Melihat semangat kehadiran santri dan asatidzahMTs. BMC yang telah memulai upacara pada pukul 07.00 pagi tidak ada seorangpun yang terlambat. Semoga ini kata dia, menjadi awal yang baik untuk memulai program dan upaya meningkatkan pendidikan di Madrasah yang akan melahirkan generasi rabban berakhlaqul karimah taat dan patuh kepada sang Pencipta.

Diketahui bahwa Senin 6 januari 2020 merupakan hari perdana santri dan civitas akademis MTs. Baitul Makmur  Curup (MTs. BMC), pertama di semester genap yang bertepatan dengan hari Senin ,diawali dengan upacara bendera yang diikuti 515 Santri dan seluruh civitas akademik MTs. BMC berjalan dengan khidmat dan baik sesuai dengan susunan acara yang telah direncanakan. (Red/***)

 

Bagikan :