MTsN 6 Mukomuko ‘’Raih’’ Kontributor Berita Terbaik II

MTsN 6 Mukomuko ‘’Raih’’ Kontributor Berita Terbaik II

Mukomuko (Inmas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko berhasil meraih penghargaan sebagai Kontributor berita Terbaik II Tingkat Madrasah Se-Kabupaten Mukomuko. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH pada acara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke 74 Tahun 2020. Jum’at (3/01/2020).

            Kepala Kankemenag Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH, mengucapkan selamat atas peraihan juara II. Ia berharap agar dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan agar pada tahun depan meraih yang lebih baik. ‘’Tingkatkan dan pertahankan prestasi,’’ harap Ajamalus.

            Sementara itu, Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd mengaku senang dan bangga dengan prestasi atas perolehan sebagai Kontributor Terbaik II. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim di sekolah yang telah bekerja deng sungguh-sungguh sehingga mampu selalu aktif dalam pengiriman berita.

            “Saya berharap jangan selesai sampai di sini, tapi berharap agar lebih ditingkatkan. Karena memang publikasi kegiatan-kegiatan di madrasah itu penting, agar madrasah lebih dikenal oleh masyarakat,” harapnya. (Mustopa)

Bagikan :