Wakil Bupati RL Resmikan Pos Keamanan Kemenag RL

Wakil Bupati RL Resmikan Pos Keamanan Kemenag RL

CURUP (INMAS) - Wakil Bupati Rejang Lebong (RL) H. Iqbal Bastari, S.Pd., MM meresmikan pos keamanan Kantor Kementerian Agama RL. Wabup yang didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag RL Drs. H. Lapulangi, MM, DPRD, dan segenap Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) memulai peresmian dengan mengucapkan Basmalah dengan ditandai pemotongan pita.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pos keamanan Kantor Kemenag RL ini kami resmikan,” kata Iqbal Bastari  Sabtu, (04/01/2020).

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag RL Drs. H. Lapulangi, MM mengatakan bahwa pembangunan pos keamanan ini bertujuan meningkatkan layanan kepada masyarakat. Di pos ini ditempatkan petugas security yang akan menyambut kedatangan warga yang hendak berurusan ke Kemenag. Kemudian mengamankan kendaraan yang diparkir. Dengan demikian tamu merasa aman dan nyaman.

“Pembangunan pos keamanan ini merupakan upaya kita meningkatkan sistem keamanan. Kita tempatkan petugas security yang bertugas menjaga kantor. Keamanan kantor harus terjamin selama 24 jam. Dengan demikian layanan kepada masyarakat semakin maksimal,” papar Lapulangi.

Setelah peresmian pos keamanan acara dilanjutkan dengan syukuran Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-74 Tingkat Kabupaten Rejang Lebong. Acara berlangsung sukses hingga akhir. (Bulkis)

 

Bagikan :