Wabup Nilai Kemenag RL Sukses Wujudkan Masyarakat Taat Beragama

Wabup Nilai Kemenag  RL Sukses Wujudkan Masyarakat Taat Beragama

//Syukuran HAB, Meriah

CURUP (INMAS) – Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari menilai Kementerian Agama Rejang Lebong telah sukses mewujudkan masyarakat Rejang Lebong taat beragama. Ini terlihat dari kondisi kehidupan beragama di RL selama ini dinilai kondusif. Hal ini tidak lepas dari peran Kemenag RL.

‘’Saya mengucapkan selamat HAB Kemenag Ke-74 kepada segenap pegawai di lingkungan Kemenag RL. Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi Kemenag di dalam menyukseskan visi terwujudnya masyarakat RL yang taat beragama,’’ kata Iqbal Bastari pada acara syukuran Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Rejang Lebong (RL) belum lama ini.

Wabup juga menyampaikan terimakasih pada segenap pegawai Kemenag yang telah bersinergi dengan Pemda RL di dalam pembinaan umat. Karena itu, Wabup meminta agar sinergitas ini terus ditingkatkan dan dipertahankan. ‘’Sekali lagi kehidupan beragama di RL selama ini kondusif. Hal ini tidak lepas dari peran Kemenag RL”, puji Iqbal Bastari lagi.

Sementara itu, Kepala Kemenag RL Drs. H. Lapulangi, MM juga menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia yang telah bekerjasama dengan baik sehingga acara sukses dari awal hingga akhir. Dia juga menghaturkan terimakasih kepada segenap undangan yang hadir. ‘’Alhamdulilah rangkaian kegiatan sukses,’’ ujar Lapulangi.

Syukuran Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Rejang Lebong (RL) sendiri berlangsung meriah. Kegiatan syukuran digelar di Kantor Kemenag RL. Selain pegawai di lingkungan Kemenag RL, acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati H. Iqbal Bastari dan segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Rejang Lebong. Kemeriahaan juga dikemas dengan diserahkan piala kepada para pemenang lomba dan pertandingan. Di samping itu diserahkan juga bingkisan kepada para purnawirawan/pensiunan pegawai Kemenag RL. Diharapkan dari syukuran yang digelar semakin memperkuat ukhuwah dan persahabatan sesama pegawai dan lintas sektoral. (Bulkis)

 

Bagikan :