Wujud Terimakasih atas Pengabdian, Kemenag Kaur Berikan Cinderamata

Wujud Terimakasih atas Pengabdian,  Kemenag Kaur Berikan Cinderamata

Kaur (Inmas) - Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-74 di Kabupaten Kaur pada  Jum`at, (03/01), diwarnai dengan pemberian cindera mata kepada Purna tugas Kementerian Agama yang selama ini mengabdikan dirinya di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengatakan,  pemberian cindera mata para sesepuh ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada mereka yang selama ini telah mengabdikan dirinya di jajaran Kemenag Kabupaten Kaur.

“Para senior-senior yang telah memasuki purna tugas ini kita undang dan kita berikan cindera mata, sebagai ucapan terimakasih, penghormatan kepada beliau-beliau yang telah berjasa dalam pengadian pada Negara dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dikatakannya, upacara Hari Amal Bhakti tersebut, tentu menjadi rasa kebanggaan tersendiri bagi para pensiunan. Jiwa korps-nya terus tumbuh terhadap instansi yang berlogo ikhlas beramal ini. Hal itu sebagaimana di tuturkan M. Sani, SPdI yang merupakan pensiunan guru.

“Meski sudah berstatus sebagai pensiunan, tetapi semangat dan kecintaan saya terhadap Kementerian Agama harus tetap ada didalam  jiwa sanubari dan sebagai sesepuh kita harus mampu memberikan motifasi dan keteladanan,” ujar M. Sani. [puji**]

Bagikan :