Upacara HAB Ke-74, Kemenag Kaur Santuni Anak Yatim & Kurang mampu

Upacara HAB Ke-74, Kemenag Kaur Santuni Anak Yatim & Kurang mampu

Kaur (Inmas) – Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-74 yang dilaksanakan Kemenag Kabupaten Kaur, merupakan puncak dari berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka rasa syukur kepada Allah SWT dan penghargaan terhadap perintis dan pendiri Kementerian Agama.

Selain dihadiri Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM dan purna bhakti Kementerian Agama, juga dihadiri oleh puluhan anak yatim dan kurang mampu yang merupakan siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah dilingkungan Kemenag Kabupaten Kaur.

Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menuturkan, pada momen yang tepat ini, keluarga besar Kemenag Kaur ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat dalam hal ini anak yatim piatu dan anak-anak kurang mampu.

“Kita ingin di hari yang bersejarah ini berbagi kepada sesama dengan memberikan santunan begi anak yatim dan anak-anak kurang mampu,” ungkapnya.

Zainal Abidin menambahkan, meskipun santunan tersebut tidak seberapa nilainya tetapi yang utama bisa bertatap muka dengan anak-anak tersebut.

“Jangan dilihat besar kecilnya, tapi lihatlah manfaat dan ketulusannya” pungkasnya. [puji**]

Bagikan :