Kado Peringatan HAB Kemenag ke-74, Pemda MM Bantu 15 Motor Dinas

Kado Peringatan HAB Kemenag ke-74, Pemda MM Bantu 15 Motor Dinas

Mukomuko  (Informasi dan Humas) – Kado terindah dan keberkahan mewarnai peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko tahun 2020. Pasalnya, Pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko memberikan bantuan kederaaan dinas operasioanl bagi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se Kabupaten Muk0muko berupa Motor Dinas.

Dokumen hibah dan motor dinas tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, Mh di saksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Marjohan, MM usai pelaksanaan upacara di halaman Kantor Kemenag kabupaten Mukoumo belum lama ini.

Bupati Mukomuko H. Chairul Huda mengatakan, bantuan kendaraan dinas operasaioanl  bagi Kepala KUA Kecamatan ini tidak lain adalah sebagai apresiasi Pemerintah Daerah atas kinerja Kepala KUA dalam memberikan pelayanan dan pembinaan umat yang telah menunjukkan hasil yang baik dan memuaskan selama ini.  ‘’Semoga motor dinas operasional ini dapat bermanfaat untjuk meningkatkan kinerja bagi Kepala KUA dalam memberikan pelayanan,’’ harap Bupati.

Sementara itu  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan bantuan kendaraan dinas berupa motor ini kepada Kepala KUA. ‘’Insya Allah kendaraan operasional ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Mukomuko diwilayah kecamatannya masing-masing, semoga kerjasama yang baik dan harmonis antara Kantor Kemenag dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko kedepannya selalu terjalin dan terpelihara,’’ demikian H. Ajamalus yang dikenal ramah dan murah senyum ini. (Tisna)

Bagikan :