Ajamalus : Koordinasi dan Kerjasama Kunci Sukses Program Lintas Sektoral

Ajamalus : Koordinasi dan Kerjasama Kunci Sukses Program Lintas Sektoral

Mukomuko  (Informasi dan Humas) -  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  menegaskan  bahwa kemampuan koordinasi dan kerjasama merupakan kunci kesuksesan dalam melaksanakan program dan kegiatan lintas sektoral, terutama dengan Pemerintah Daerah, dan mitra kerja diwilayahnya masing-masing.

‘Misalnya saja kegiatan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu bulan Oktober yang lalu sukses dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumah, ini berkah kerjasama dan koordinasi yang baik antara Kemenag dan Pemda,’’ Kata H.Ajamalus disel-sela pada acara peringatan HAB ke-74 Kemenag belum lama ini.  

Dengan strategi yang dilakukan ini, Kemenag Mukomuko mendapat perhatian besar dari Pemerintah Daerah, khsususnya Bupati Mukomuko H. Chairul Huda, dimana Pemda telah banyak memberikan kontribusi bagi Kemenag Mukomuko, seperti memberikan bantuan dua buah mobil dinas operasional jenis Kijang Innova dan Toyota Rush.

‘’Terbaru Pemeintah Daerah melalui Bupati H. Chairul Huda memberikan bantuan 15 buah  kendaraan dinas Kepala KUA kecamatan berupa motor operasional roda dua,’’ beber mantan Kepala Kakan Kemenag Bengkulu Tengah ini.

Diakhir pembicaraan ini, Ajamalus mengajak kepada jajaran Kemenag Kabupaten Mukomuko untuk tetap bersungguh-sungguh bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Sehingga mendatangkan berkah dan nilai ibadah disisi Allah swt. ‘’Yang pada akhirnya Allah menggerakkan hati seseorang untuk memberikan yang terbaik kepada kita sesuai kebutuhan dan kemampuan,’’ demikian Ajamalus yang gembira usai menerima suapan pemotongan Tumpeng Ulang Tahun HAB Kemenag ke 74 tahun 2020 dari Bupati Mukomuko H. Chairul Huda (Elan)

Bagikan :