MIN 5 Raih Juara 1 Lomba Madrasah Bersih dalam Rangka HAB Kemenag ke-74

MIN 5 Raih Juara 1 Lomba Madrasah Bersih dalam Rangka HAB Kemenag ke-74

Bengkulu Tengah (Inmas)- Dalam rangka menyambut Kemeriahan Hari Amal Bakti ( HAB) Kementerian Agama ke 74 berbagai macam mata lomba yang di ikuti oleh MIN 5 Bengkulu Tengah diantaranya Lomba Madrasah Bersih,Berita Website, Catur, Menyanyi dan Rias Tumpeng. (Jumat, 5-1-2020)

    Setelah hampir sebulan penuh melaksanakan dan melakukan penilaian  berbagai macam mata lomba maka hari ini MIN 5 Bengkulu Tengah menerima 2 penghargaan dari Kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah.

    MIN 5 Bengkulu Tengah mendapat Juara 1 Lomba Madrasah Bersih Tingkat MI dan Juara 3  keaktifan dalam membuat berita atau pengelola website pada Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah.

    "Alhamdulilah tahun ini MIN 5 Bengkulu Tengah meraih 2 Penghargaan. Semoga ini dapat memberi motivasi agar kedepannya menjadi lebih baik lagi. Hal ini tidak luput dari kerja sama yang baik seluruh warga MIN 5 Bengkulu Tengah sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk Madrasah kita ini." Ungkap Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah Lestari Sri Rejeki. S. Pd. S. Sos. I (emi)

Bagikan :