Jalan Santai Dalam rangka HAB Kemenag ke -74

Jalan Santai Dalam rangka HAB Kemenag ke -74

Bengkulu Selatan (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 BS melaksanakan kegitan jalan santai yang diikuti oleh Seluruh Guru dan Pegawai dan Siswanya dalam rangka memperngati HAB Kemenag yang ke-74 yang diselenggarakan oleh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatana jalan santai ini, merupakan program yang selalu diaksanakan oleh kemenag BS beserta jajaran setiap tahunnya dan disertai dengan pembagian hadiah Doorprize yang disediakan oleh Kemenag BS.

Kepala MTsN 1 BS Bapak H.Saefudin Zuhri, S.Ag. M.Pd. menyampaikan tentang kegiatan jalan santai ini wajib diikuti oleh semua jajaran ASN, Honorer dan PTT yang berada dilingkungan MTsN 1 BS dan Madrasah lainnya. Hal tersebut disampaikan beliau ketika menyampaikan amanatnya pada pelaksanaan Pembagian raport ARD semester ganjil beberapa hari yang lalu bahwa seluruh Guru Negeri maupun Honorer serta TU dan Stafnya diwajibkan mengikuti kegiatan jalan santai memperingati HAB Kemenag ke-74 yang dilaksanakan pada hari kamis 02-01-2020 yang mengambil rute strat dari kantor kemenag jalan Pangeran Duayu, jln Kemas Jamaludin, jalan Letnan Jahidin, dan kembali ke kantor kemenag sebagai Finishnya.

Menurut Waka Kurikulum Bapak Ahmad Zubair, S.Pd.M.Pd. dalam arahannya yang disampaikan pada hari kamis tanggal 02-01-2020 , beliau menyampaikan sebagaimana apa yang disampaikan Kepala MTsN 1 BS kemarin bahwa kita hari ini melaksanakan kegiatan jalan santai dan rutenya telah ditentukan, kita bersama-sama sambil membimbing siswa kita untuk mengikuti kegiatan jalan santai tersebut, dan nanti kita akan diberikan kupon hadiah atau doorprize .

Dari hasil pengundian doorprize yang dilaksanakan pihak panitia, Alhamdulillah beberapa orang guru dan pegawai mendapat hadiah jalan santai tersebut. Diantaranya Ibu Yetri, ibu Anisa pak rijus mendapatkan hadiah tudung saji, pak Bayu mendapatkan panic, ibu olive dan ibu Yessi mendapatkan jam dinding.

Selain itu pada hari puncaknya besok jum’at tanggal -3-01-2020 akan diadakan upacara Hari Amal Bakti ke 74 yang diselenggarakan di lapangan sekundang setungguan dengan inspktur upacara Bapak Gusnan Mulyadi MM bupati Bengkulu Selatan. (ns) .

Bagikan :