H. Bustasar : Sudah Lama Kami Rindukan Bapak Sekjend Kemenag RI

H. Bustasar : Sudah Lama Kami Rindukan Bapak Sekjend Kemenag RI

 

BENGKULU (INMAS) – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Kementerian Agama RI Prof. Dr. Phil. H.Muhammad Nur Kholis Setiawan, M.A melakukan kunjungan kerja ke Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang dikemas dengan pembinaan ASN.  Nur Kholis yang sebelumnya melakukan Kungker ke IAIN Bengkulu itu, disambut Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd. Sabtu, (4/1/2020).

Ikut Hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Yasaroh, M.Hi, Pembantu Rektor IAIN Bengkulu, Kepala Kantor Kemenag Bengkulu H. Tasri, sejumlah pejabat eselon III, eselon IV, ASN dilingkungan Kanwil Kemenag dan Kemenag Kota Bengkulu. Serta hadir juga Ketua DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Hj. Sukmawati, S.Ag, Kepala madrasah.

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd mengatakan, kehadiran Sekretaris Jenderal (Sekjend) Kementerian Agama RI Prof. Dr. Phil. H.Muhammad Nur Kholis Setiawan, M.A memang sudah lama dinantikan oleh keluarga besar jajaran Kemenag Provinsi Bengkulu. Selain lebih meningkatkan tali silaturahmi, kehadiran Sekjend diharapkan menjadi inspirasi sendiri bagi ASN di lingkungan Kemenag Bengkulu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada umat.

‘’Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih, di awal tahun 2020 alhamdulilah, Bapak sekjend telah hadir di bersama kita. Sudah lama kami rindukan Bapak Sekjend,’’ kata Bustasar yang disambut tepuk tangan hadirin yang hadir.  

Bustasar menekankan bahwa kehadiran Sekjend Kemenag RI ini bagian dari tugas pimpinan melakukan pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Bengkulu. Sebagai ASN yang memang dituntut untuk melaksanakan tugas dan fungsi melayani masyarakat yang sebaik-baiknya. Sehingga kemenag RI dan keluarga besar Kemenag di bengkulu dapat berkemajuan. ‘’Ini semua dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,’’ ujar Bustasar.

Apalagi momentum peringatan HAB ke-74 Kemenag RI, Bustasar mengharapkan keluarga besar Kanwil Kemenag Bengkulu harus lebih baik menjadi tahun yang sebelumnya, dan agar semua menjadi orang yang beruntung dunia dan akhirat serta bermanfaat. ‘’Mari kita awali tugas kita dengan semangat HAB ke 74 ini dengan semangat dalam rangka melayani masyarakat, mudah-mudahan kita diberikan nikmat kesehatan oleh Allah SWT,’’ imbuhnya.   

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Kementerian Agama RI Prof. Dr. Phil. H.Muhammad Nur Kholis Setiawan, M.A mengaku kagum dengan antusias para ASN dilingkungan Kemenag Provinsi Bengkulu. Yang memang sudah lama menantikan kehadirannya sejak lama. Namun karena padatnya kegiatan di Kemenag RI, dia mohon agar keluarga besar jajaran Kemenag Bengkulu dapat memakluminya. ‘’Mohon maaf, karena padatnya di kantor pusat. Baru hari ini, saya bisa hadir disini,’’ ujar nya.

H.Muhammad Nur Kholis Setiawan juga mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk bersyukur bahwa capaian kinerja yang telah dilaksanakan di tahun 2019 sudah menunjukkan prestasi yang maksimal, dengan tetap meningkatkan kinerja, disiplin dalam menjalankan tugas. ‘’Saya mengharapkan agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,’’ harapnya.(Tatang)

 

Bagikan :