H.Bustasar : Saya Bangga, Kalian Memang Luar Biasa!

H.Bustasar : Saya Bangga, Kalian Memang Luar Biasa!

//Apresiasi Kakanwil Kemenag Pada Upacara HAB ke 74 Kemenag   

BENGKULU (INMAS) – Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd menjadi inspektur upacara pada pada peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama RI di Lapangan MAN 2 Kota Bengkulu. Jumat, (3/1/2020). Dengan wajah yang sumringah dan semangat, Bustasar mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada para siswa-siswi, aparatur dan panitia serta seluruh hadirin undangan. Sehingga acara berlangsung khitmad dan sukses, karena itu dia mengharapkan, agar prestasi ini ditingkatkan dan pertahankan.

‘’Saya memberikan apresiasi, pertama kepada tim tari persembahan yang dipersembahkan oleh siswa-siswi kita. Orangnya pintar, terampil dan pakaian bagus semua tingkatkan prestasi. Saya berikan nilai 102, dan kalian memang luar biasa,’’ kata Bustasar yang disambut tepuk tangan hadirin undangan.

Bustasar juga memuji para petugas petugas pengibar bendera. Selain berhasil dan sukses, Bustasar juga mengharapkan agar petugas terus berlatih. Karena mereka adalah calon pemimpin bangsa Indonesia yang harus diberikan semangat untuk mengapai cita-cita. ‘’Semua baik terampil, gagah, dan cantik-Cantik. Dan inilah calon pemimpin masa depan kita, saya kasih nilai juga 102,’’ ujarnya sambil bergelora memberikan semangat kepada para pelajar.  

Dia juga memberikan perhatian yang serius kepada tim Obade dan Korsik petugas dan panitia penyelenggaraan Upacara yang dipimpin oleh Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Yasaroh, M.Hi. Begitu juga dengan para peserta serta seluruh aparatur ASN baik dilingkungan Kemenag Kota Bahkan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Karena itu, mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang itu, juga mengharapkan untuk tetap semangat menjaga nama baik Kementerian Agama.

‘’Para siswa peserta upacara kami perhatiankan semua barisan rapi, tertib. Begitujuga dengan para ASN di Kemenag se-Provinsi Bengkulu, juga tidak kalah dengan siswa-siswi.Saya juga kasih nilai 101,’’ imbuhnya.

Diakhir amanahnya, Bustasar juga mengharapkan agar kebersamaan, silaturahmi terus terjaga. Baik antar pelajar, antar purna bakti, aparatur dilingkungan Kemenag se-Provinsi Bengkulu yang juga sempat hadir pada upacara peringatan HAB kemenag pada tahun 2020 ini. Sehingga dia mengharapkan tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

‘’Mudah2an apa yang kita miliki ini terus berlanjut dan lebih baik. Dan agar kita semua menjadi orang beruntung dunia akhirat. Serta saya juga mengharapkan agar kita rawat semua madrasah dan mari kita jaga kerukunan antar beragama, untuk berkemajuan demi pelayanan kita kepada masyarakat,’’ demikian Bustasar. (Tatang/Tim)

Bagikan :