Ka. KUA Karang Tinggi Hadiri Acara Pengukuhan Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah

Ka. KUA Karang Tinggi Hadiri Acara Pengukuhan Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala KUA Kec.Karang Tinggi Sanari,S.Ag hadir pada pengukuhan Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah senin, 23 Desember 2019.

Hadir pada acara tersebut Gubernur provinsi Bengkulu yang  diwakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Bupati Bengkulu Tengah Dr. Ferry Ramli,SH,MH, Kapolres Bengkulu Tengah, KODIM dan seluruh Kepala OPD se-Kab Bengkulu Tengah.

Dr. Ferry Ramli,SH,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Karang taruna adalah organisasi kepemudaan yang ada di desa yang memiliki pungsi sebagai motor atau penggerak kegiatan kepemudaan. Belakangan ini keberadaan Karang Taruna semakin memudar seiring dengan kemajuan teknologi yang mengakibatkan tergerusnya semangat para pemuda di desa untuk beraktifitas seperti menjalankan program-program kepemudaan, hal itu terjadi karena para pemuda kurang berminat terhadap aktifitas kepemudaan yang usang, mereka lebih cenderung tertarik atau berminat dengan aktifitas yang kental dengan teknologi informasi yang bersifat fasif seperti bermain game online dan sosial media.

Oleh karena itu inisiatif dari pemerintah kabupaten Bengkulu tengah untuk membangkitkan kembali semangat para pemuda dengan cara membentuk  forum Karang Taruna Kab.Bengkulu Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Karang Tinggi bertugas membaca Do'a demi suksesnya acara tersebut. (Iya)

Bagikan :