2019, MAN 1 KOTA BENGKULU ‘’BANJIR’’ PRESTASI

2019, MAN 1 KOTA BENGKULU ‘’BANJIR’’ PRESTASI

Kota Bengkulu (Inmas) - MAN 1 Kota Bengkulu sebagai salah satu Madrasah unggulan telah menorehkan berbagai prestasi baik provinsi sampai ke tingkat nasional dalam berbagai bidang di TA 2019 ini. Hal ini menjadi salah satu indikator bahwa MAN 1 Kota Bengkulu semakin maju.

Sejumlah prestasi tersebut diantaranya adalah pada ajang Menpora Cup 2019 yang dilaksanakan tanggal 25-27 Oktober di Jakarta, RIZQI RAINA siswa kelas XI MAN 1 Kota Bengkulu berhasil meraih gelar juara 3 Junior Kumite Perorangan 53 KG Putri Karate Senkaido Championship. Kejuaraan ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang bertarap Nasional. Selain itu Muhammad Ferdiansyah dan Hilma Bi Iznih berhasil meraih juara 3Internet of thing pada kompetisi Robotic-line follower di Malang Jawa Tengah pada tanggal 14 – 19 November 2019.

Kepala Madrasah Drs. Muhammad Murni, M.Pd mengatakan, prestasi yang diraih ini menjadikan motivasi bagi siswa-siswi lain untuk terus berkarya, sehingga MAN 1 Kota Bengkulu menjadi Madrasah hebat Madrasah bermartabat. ‘’Dan siswa-siswi Semakin berkembang dan maju,’’ kata Muhhammad Murni.

Sebagai penghargaan atas prestasi ini, pihaknya akan terus mengawal dan akan memberikan semangat melalui program pemberian reward kepada siswa-siswi yang berprestasi tersebut. ‘’Siswa tersebut akan kita berikan hadiah tambahan berupa uang tunai,’’ kata M. Murni.  (Humas MAN1.M.Siregar, M.Pd.I)

Bagikan :