KUA Merigi Sakti Hadiri Pertemuan Lintas Sektor di Puskesmas Pagar Jati

KUA Merigi Sakti Hadiri Pertemuan Lintas Sektor di Puskesmas Pagar Jati

Bengkulu Tengah (Inmas) - Senin 23/12, Kepala KUA Merigi Sakti hadiri pertemuan lintas sektoral di Aula Puskesmas Perawatan Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah pertemuan kali ini membahas tentang catin yang berkaitan langsung dengan KUA, Jumat kmrin 19 desember 2019 .

Sehubungan dengan terdapat  catin di Empat Desa  Wilayah Kecamatan Merigi Sakti termasuk wilayah kerja Puskesmas Pagar Jati. yaitu desa Curup, Lubuk Pendam, Karang Panggung dan Lubuk Puar yang akan melaksanakan akad pada waktu  mendatang Puskesmas akan melakukan suntik TT.    
      
Suntik TT  terhadap Catin dari empat Desa ini harus dilaksanakan di Puskesmas  Perawatan pagar jati ungkap Kepala Puskesmas Nurul Pajri. S.Kep
      
Ka.kua merigi sakti muhammad,SAg pun mengungkapkan "nantinya kita ada kesepakatan kerja sama anatara pihak Kecamatan, Polsek, Puskesmas Perawatan Kecamatan Pagar Jati serta Sekolah, dan Desa demi terwujudnya kesehatan jasmani dan rohani bagi masyarakat sebagai penerus Bangsa", Jelasnya.

Lanjut muhammad "seluruh yang berkaitan dengan KUA dengan Puskesmas harus kita lakukan kesepakatan  kerja yang merupakan bagian dari perlindungan masyarakat untuk menciptakan keluarga yang sehat",tutup Muhammad. (wt)

Bagikan :