Semarak HAB Kemenag Mulai Terlihat di Pino Raya

Semarak HAB Kemenag  Mulai Terlihat di Pino Raya

Bengkulu Selatan(Inmas) – Semarak dan gebyar peringatan hari amal bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 74 tahun 2019 sudah mulai terlihat. Hal ini setelah spanduk dan umbul-umbul terpasang yang dikomandoi langsung Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI Jum’at pagi (20/12). “HAB itu sudah masuk dalam agenda tahunan dan sudah terkaper dalam program, jadi ya mesti disambut dengan baik,” kata Winraini.

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap staf dan jajaran PAI Non PNS di wilayah kerja yang ia pimpin. Maju mundurnya roda birokrasi dan target penyampaian visi misi kemenag tidak lepas dari peran serta semuanya. Kekompakan, kebersamaan dan keterbukaan adalah kunci utama yang mesti terus terjalin. Jika tidak, jangan berharap apa yang diinginkan itu tercapai,” Terimaksih kepada kawan-kawan semua, mari kita sukseskan dan sambut HAB ke 74 ini dengan bergandengan tangan,” ujar Winraini.

Ditambahkan, Winraini, setiap Jum’at sudah menjadi agenda mingguan giat kebersihan lingkungan. Lebih-lebih saat ini Pino Raya satu-satunya kecamatan di Bengkulu Selatan yang mendapatkan alokasi tempat kucuran bangunan kantor bertingkat. Untuk itu kebersihan dan pelayanan harus lebih dan terus menerus ada peningkatan. (humas)

Bagikan :