Rapat Bulanan KUA Kecamatan Kedurang Bulan Desember 2019

Rapat Bulanan KUA Kecamatan Kedurang Bulan Desember 2019

Bengkulu Selatan (Inmas)-, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kedurang berkerjasama dengan Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Kedurang menggelar Rapat Bulanan yang di Laksanakan pada Hari Jum'at (06/12/2019) mulai jam 09.00 WIB sampai dengan Selesai. Rapat berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kedurang.

Rapat Bulanan Ini di Pimpin Langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Kedurang Aswadi Fajri, S.HI, M.H yang didampingi Oleh Staf JFU KUA Purwanto, serta dihadiri oleh seluruh anggota PAI Non PNS Kecamatan Kedurang yang berjumlah 8 Orang.

Aswadi Mengatakan dalam Rapat Bulanan Ini membahas berbagai hal yang berkenaan dengan Kinerja di lingkungan KUA Kecamatan Kedurang.

"Pertama, Kita Membahas Persiapan Pelaksanaan Wisuda Santri yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2019. Kedua, membahas persiapan mengikuti Jalan Santai dan Upacara dalam Rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Republik Indonesi. Ketiga rapat juga membahas tentang Evaluasi Kegiatan pada Bulan November 2019," Kata Aswadi, Selasa (10/12/2019). 

Aswadi berharap seluruh PAI Non PNS dan staf pada KUA Kedurang dapat mengikuti rangkaian kegiatan HAB (Hari Amal Bakti yang dilaksanakan di tingkat Kabupaten. "yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan kekompakan, dan bagaimana kita mencintai Kementerian Agama sebagai naungan kita" ungkap Aswadi.  

Bagikan :