DWP MIN 2 Bengkulu Selatan Rutin Berlatih Qasidah Rebana Jelang HAB Ke-74

DWP MIN 2 Bengkulu Selatan Rutin Berlatih Qasidah Rebana Jelang HAB Ke-74

Bengkulu Selatan (Inmas) - Dalam  rangka persiapan mengikuti  perlombaan menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-74. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan mulai mempersiapkan diri.  Dengan melaksanakan latihan Qasidah Rebana secara rutin di Aula Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dimana, Qasidah Rebana adalah salah satu cabang perlombaan dalam HAB Kemenag di Povinsi Bengkulu mendatang. Dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) MIN 2 Bengkulu Selatan  terpilih dua orang bergabung dengan DWP Kemenag Bengkulu Selatan untuk tampil dalam lomba di Provinsi Bengkulu pada bulan Januari 2020 mendatang. Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I dan Desma Herbayani, S.Pd.I merupakan dua  orang guru MIN 2 Bengkulu Selatan yang bergabung dengan DWP Kemenag Bengkulu Selatan.

Latihan tersebut dilaksanakan di sela-sela kesibukan menjalankan tugas mengajar di madrasah. Kesibukan mengajar tidak mematahkan semangat ibu-ibu untuk melatih kekompakan suara dan nada-nadanya.
Menyaksikan latihan kemarin Selasa (17/12), dan para personil qasidah rebana tampak begitu serius, semangat dan giat berlatih membawakan lagu “Bismillah dan jilbab putih”.

“Dengan usaha maksimal dari peserta/group rebana sangat berharap mendapat juara yang terbaik di lomba nanti” Ucap Hj.Zannatun Na’imah, M.Pd.I. (Humas MIN 2 BS)

Bagikan :