Pembagian Raport MAN 2 Lebong Berlangsung Meriah

Pembagian Raport MAN 2 Lebong Berlangsung Meriah

Lebong (Inmas)- Pembagian hasil belajar atau raport siswa MAN 2 Lebong diawali dengan pengumuman juara dan pembagian piagam penghargaan. Acara tersebut berlangsung  dengan meriah di halamn MAN 2 Lebong jum’at (20/12). Sebelum acara tersebut dimulai seluruh siswa MAN 2 Lebong  dikerahkan untuk berkumpul di lapangan untuk mendengarkan pengumuman juara kelas, juara umum, lomba senam, lompa upacara bendera, lomba muhadaroh, lomba kebersihan kelas dan lomba-lomba lainnya pada waktu classmeeting.

    Bukan hanya siswa yang meramaikan lapangan MAN 2 Lebong . namun seluruh dewan guru yang hadir pada saat itu juga ikut mendengarkan hasil pembagian  raport dan lomba-lomba yang diadakan.

    Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa proses belajar mengajar siswa MAN 2 Lebong pada akhir semester ganjil Th.ajaran 2019/2020 ini telah rampung. Hal itu telah ditandai dengan pembagian raport.

    “Hari ini kita laksanakan pembagian raport dan itu adalah hasil dari kalian belajar pada semester ganjil ini. Bagi yang mendapatkan juara kami ucapkan selamat dan kepada siswa yang belum mendapatkan tolong teruslah tingkatkan belajar” kata feri.

    Suasana semakin hangat pada saat waka kesiswaan Widiya Ningsih, S.Pd.I mulai membacakan juara juara dari masing-masing kelas, dimana pengumuman untuk juara-juara kelas dimulai dari kelas X hingga kelas terakhir yakni kelas XII IIS. Dimana pada hal ini para juara yang telah disebut nama-namanya maju kedepan berbaris sesuai dengan kelasnya masing-masing, saat itu juga para wali kelas satu persatu langsung menyerahkan piagam beserta hadiah kepada siswa yang mendapatkan juara tersebut.

    Usai pengumuman semuanya dari juara kelas, juara umum sampai dengan perlombaan yang telah dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pembagian raport yang dilaksanakan di ruang belajar/kelas masing-masing.

Bagikan :