Rapat Bulanan Man Sayang Evaluasi Hasil Belajar Siswa

Rapat Bulanan Man Sayang Evaluasi Hasil Belajar Siswa

Kepahiang (Inmas)- Kamis (19/12/2019), MAN Sayang mengadakan rapat bulanan guru dan karyawan MAN bulan Desember 2019 bertempat di ruang guru MAN Sayang. Dalam rapat ini Kepala MAN Sayang, bapak Usep Saepudin, S.Ag,M.Pd memberi arahan Laporan Hasil Belajar Siswa (LHBS) kepada wali kelas untuk memperhatikan detail raport dengan teliti seperti mengingatkan tanda tangan wali kelas, pas poto bagi siswa baru, peringkat dalam legger kelas, hingga identitas siswa di LHBS.

Sementara itu, Wail Kepala Bagian Kurikulum, Bapak Fikri Alfaroq, S.Pd menyampaikan target Aplikasi Raport Digital (ARD) yang sudah masuk sosialisasi tahun kedua ini diharapkan dapat dilaksanakan hingga tahap pencetakan LHBS. Para guru menyampaikan kendala yang dihadapi selama pengisian ARD dan dicari penyelesaian bersama dalam rapat.

 Lebih lanjut Pembina OSIS, Bapak M. Ruzi menyampaikan laporan perlombaan classmeeting serta rencana pembagian hadiah dan penutupan classmeeting akan dilaksanakan esok hari setelah tausiyah sebelum liburan.Rapat bulanan ditutup dengan sesi makan bersama untuk menambah energi para dewan guru yang menghabiskan waktu lebih banyak di sekolah dalam sepekan terakhir. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :