MAN 2 Kepahiang Budayakan Sportivitas Melalui Senam Kreasi

MAN 2 Kepahiang Budayakan Sportivitas Melalui Senam Kreasi

Kepahiang (Inmas)- Kegiatan class meeting  di MAN 2 Kepahiang pimpinan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui waka kesiswaan Drs. M.Dini mengatakan kegiatan class meeting berlangsung ceria dan bermanfaat, terutama lomba senam kreasi yang melibatkan perwakilan kelas dan berakhir Kamis, 19/12.

    Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 2 Kepahiang Pradiko mengatakan bahwa kegiatan class meeting mengadakan berbagai lomba, salah satunya senam kreasi yang bertujuan untuk meningkatkan kretivitas siswa dalam bidang olahraga.

    “Setelah melalui persaingan ketat antara pesenam yang berjumlah masing-masing lima orang, dari 15 peserta awal dipilih 6 besar terbaik, hingga akhirnya terpilih kelas XII IPA 2 meraih juara 1 dengan anggota Jeki Andi Syaputra, Dea Novita, Nini Sari Andini, Wija Mubarakah, Gita Triananda dengan wali kelas Mayraya Fitri, S.Pd.I,” ujar Diko.

    “Semoga dengan adanya kegiatan senam kreasi para siswa dapat mengembangkan potensi dan kreativitas sehingga mampu berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan gerakan senam sehingga tercipta mensana in corpersano yakni dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” tutup May. (Erna)


Bagikan :