HAB KE 74 Meriah, Kemenag RL Gelar Lomba Lagi

HAB KE 74 Meriah, Kemenag RL Gelar Lomba Lagi

//Tingkat RA

CURUP (INMAS) – Menyambut peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke 74 di Kabupaten Rejang Lebong ternyata  meriah. Setelah sebelumnya menggelar kegiatan jalan santai dan menggelar lomba masak serta kreasi hantaran, kali ini panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) menggelar perlombaan tingkat Raudlatul Athfal (RA). Perlombaan terdiri dari Garak Jalan dan Menyanyikan Mars RA. Kegiatan lomba dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag RL pada hari Kamis (19/12/2019).

Ketua Panitia HAB Drs. H. Akhmad Hafizuddin, MHI mengatakan perlombaan tingkat RA ini bertujuan memeriahkan HAB Kemenag ke 74. Selain itu sebagai ajang silaturahmi dan bagi para siswa-siswi RA untuk unjuk kebolehan.

“Pada tahun ini kita menggelar berbagai macam lomba. Mulai dari tingkat RA, TK, MI hingga ASN Kemenag Rejang Lebong. Dengan demikian semua elemen bisa berpartisipasi dalam menyemarakkan HAB Kemenag Ke 74 Tingkat Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Hafizuddin.

Berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri, Juara 1 Lomba Gerak Jalan diraih oleh RA Baitul Makmur, Juara 2 RA Anak Sholeh, dan Juara 3 RA Rabbiy Radhiyyah. Kemudian pada Lomba Menyanyikan Mars MA tampil sebagai Juara 1 RA Anggrek, Juara 2 RA Baitul Makmur, dan Juara 3 RA Rabbiy Radhiyyah.

Semua peserta yang didampingi oleh para guru RA mengikuti perlombaan dengan sangat antusias. Diharapkan melalui kegiatan ini para siswa-siswi RA memiliki rasa cinta pada Kementerian Agama sejak usia dini. (Bulkis)

 

 

 

Bagikan :