Ka. Kemenag MM Buka Kegiatan HAB ke-74 Tahun 2020

Ka. Kemenag MM Buka Kegiatan HAB ke-74 Tahun 2020

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020, pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019, Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH membuka secara resmi rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti  Kemenag ke-74 tahun 2020.

Kegiatan dalam rangka rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020 dipusatkan di kompleks Pondok Pesantren As Sa’adah Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko dengan berbagai tangkai perlombaan seni dan Olahraga yang dikemas dengan bentuk kegiatan Pekan Olahraga dan Seni dikalangan madrasah.

Hadir dalam acara pembukaan rangkaian HAB ke-74 tersebut adalah Bupati Mukomuko H. Chairul Huda beserta isteri, camat Teramang Jaya, para pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, para Kepala Madrasah, pimpinan Pondok Pesantren serta para peserta lomba.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dalam rangka memeriahkan HSAB Kemenag ke-74 tahun 2020 ini, semoga kegiatan ini dapat menyambung silaturrahim, sekaligus sebagai ajang untuk mengukir prestasi bagi siswa  dan siswi harapnya.

Sementara itu Bupati Mukomuko H. Chairul Huda dalam sambutannya merasa bangga atas kinerja Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bdesefrta jajarannya yang sudah menciptakan kerjasama yang baik dalam membangun kehidupan agama di Kabupaten Mukomuko selama ini, kedepan Bupati juga mengharapkan untuk meningkatkan sinergifitas kegiatan antara Kemenag dan Pwemda Kabupaten Mukomuko ungkap Bupati.(Mukhlis)

Bagikan :