HAB Kemenag ke-74 dimeriahkan Marching Band MA Miftahul Ulum

HAB Kemenag ke-74 dimeriahkan Marching Band MA Miftahul Ulum

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko beserta jajarannya dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020 tingkat kabupaten Mukomuko yang sudah dimulai sejak dibuka secara resmi pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019 oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH.

Salah satu yang membuat kekaguman para undangan dalam acara pembukaan kegiatan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020, termasuk kekaguman Bupati Mukomuko H. Chairul Huda adalah penampilan group Marching Band dari saswa siswi Madrasah Aliyah Miftahul Ulum (MA Miftahul Ulum).

Saya merasa kagum sekaligus bangga kepada siswa dan siswi group Marching Band dari saswa siswi Madrasah Aliyah Miftahul Ulum ini yang telah bisa tampil dengan sempurna dan memukau dihadapan para undangan ini, tentunya saya ucapkan terima kasih kepada Kepala MA Miftahul Ulum dan Pembina Marching Band ini sehingga penampilan hari ini luar biasa dapat menghimbur para undangan yang hadir ungkap H.Ajamalus dengan bangga.

Kepala MA Miftahul Ulum M. Nuh, S.Pd menjelaskan bahwa group Marching Band yang tampil ini baru berdiri sekitar tiga tahun silam atas inisiatif siswa dan guru pembimbing melalui iuran dana komite madrasah sehingga impian untuk memiliki group Marching Band ini Alhamdulillah telah terwujud seperti yang kita saksikan hari ini kata M. Nuh (Mukhlis)

Bagikan :