KUA Pagar Jati Terima Tim Supervisi Kemenag Benteng

KUA Pagar Jati Terima Tim Supervisi Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Rabu 18/12, Kepala KUA Pagar Jati Rijal Abdullah Harahap, S.Sos.I terima Tim supervise yang dipimpin oleh Dr. Rusman Saleh, M.Pd sebagai Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu, 11/12/19.

Kegiatan supervisi ini rutin dilakukan setiap triwulan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk memantau kelengkapan administrasi yang ada di KUA.

"Kami harap seluruh staf dan Kepala KUA Kecamatan Pagar Jati bisa memberikan yang terbaik untuk Kementerian Agama dalam hal Pelayanan maupun penyusunan birokrasi yang baik" jelas Rusman.

Pada kesempatan itu juga kepala KUA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim dari Kemenag Benteng yang telah memberikan arahan dan bimbingan sehingga segala sesuatu yang kiranya masih ada kekurangan akan di perbaiki sehingga kedepan dapat lebih baik lagi.

Rijal mengharapkan semoga dengan adanya surpeivisi yang dilaksanakan oleh Kemenag Benteng bisa menimbulkan semangat seluruh staf KUA Pagar Jati dalam menyusun Birokrasi ataupu pelayanan terhadap masyarakat di wilayah  Kecamatan Pagar Jati. (NL)

Bagikan :