Pengaman Hari Raya Natal dan Tahun Baru Masehi Tanggung Jawab Bersama

Pengaman Hari Raya Natal dan Tahun Baru Masehi Tanggung Jawab Bersama

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Menciptakan suasana aman, tertip dan lingkungan kondusip dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari raya natal dan tahun baru masehi tanggal 1 Januari 2020 merupakan tangguang jawab kita bersama. Oleh karena itu semua komponen dan elemen masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif  untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tertip sesuai dengan bidang dan profesinya masing-masing.

"Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan disaat saudara-saudara kita umat Kristiani merayakan hari raya natal tanggal 25 Desember 2019 nanti, terutma menanamkan rasa saling harga menghargai, hormat menghormati dalam menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Mukomuko" ungkapnya.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH disaat mengikuti acara apel operasi lilin nala 2019 di Mapolres Mukomuko. H. Ajamalus berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan disaat pelaksanaan hari raya natal dengan menumbuh kembangkan toleransi antar umat beragama tegasnya. (Kamis, 19/12).

Disamping itu juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menghimbau masyarakat kabupaten Mukomuko, terutma dikalangan pemuda dan remaja  yang merayakan tahun baru masehi tanggal 1 Januari 2020 untuk senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan dalam bingkai kesederrhanaan, memperhatikan nilai-nilai agama dan etika moral ditengah masyarakat sehingga pergantian tahun baru masehi tetap khitmat dan penuh kesyukuran tutupnya.

Bagikan :